Siswandi
Siswandi
  • Apr 17, 2022
  • 3717

Safari Ramadhan Muspika Kec. Sukorambi

Jember - Safari Ramadhan di Masjid Al Hoirot Desa Klungkung bersama Muspika Sukorambi dan Pemkab Jember untuk pendekatan bersama warga setempat dan memberikan himbauan Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Safari Ramadhan yang diselenggarakan hari Sabtu ( 16/04/22) Bersama Muspika Sukorambi, Pemkab Jember dan Kepala Desa Klungkung serta Tokoh Masyarakat, melalui Kapolsek Sukorambi Iptu Agus Yudi Kurniawan menghimbau kepada masyarakat setempat agar tetap bersama menjaga situasi yang kondusif dan menyerahkan Al Qur'an kepada pengurus Masjid.

Demikian pula yang menjadi perhatian khusus di sampaikan terkait adanya larangan untuk membunyikan petasan dalam skala besar yang bisa berpotensi ledakan serta membahayakan, maka dari itu menurut Agus adanya pendekatan secara persuasif dan emosional kepada warga sangatlah penting.

Melalui Wawancara dengan awak media Agus menjelaskan, " menjelang hari raya idul Fitri sebaiknya masyarakat tetap waspada terhadap lingkungan masing-masing, dalam bentuk siskamling atau pos penjagaan yang mulai di atur secara bergiliran tiap malam hari, ujarnya.

"Serta mengingatkan putra putrinya untuk tidak menyalakan petasan yang bisa membahayakan, karena sudah banyak contoh kasus petasan sebelumnya, dan tentunya mari kita bersama saling menghormati dan menjaga kesucian bulan romadhon ini", Imbuh Kapolsek Sukorambi.(AE)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU