Kapolres Jember Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi Dan Punishment Kepada Anggota Yang Kurang  Dalam Pencapaian Kinerjanya

    Kapolres Jember Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi Dan Punishment Kepada Anggota Yang Kurang  Dalam Pencapaian Kinerjanya

    JEMBER - Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK berikan Reward kepada anggotanya yang berprestasi dengan menggelar Upacara Pemberian Reward di lapangan apel Polres Jember yang dipimpinnya langsung, pukul 16.00 wib Senin (18/04/2022).

    Personil yang mendapatkan reward tersebut terdiri dari 16 orang personil dan 2 Polsek jajaran dengan berbagai bentuk kategori keberhasilan dalam melaksanakan tugas serta tak luput pula diberikan Punishment terhadap 2 Polsek jajaran yang kurang dalam pencapaian kinerjanya.

    Berikut daftar nama Polsek jajaran dan anggota yang mendapatkan Reward dari Kapolre Jember. Polsek Arjasa merupakan Polsek tertinggi dalam pencapaian vaksinasi dosis 2 umum Polsek tertinggi periode 1 Februari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022 dan 

    Polsek Puger merupakan Polsek tertinggi dalam capaian vaksinasi dosis 2 lansia periode 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022.

    Dan personil yang mendapatkan Reward antara lain IPDA Bagus Dwi Setiawan SH MH jabatan Kanit pidum satreskrim Polres Jember, Bripka Dedi Retaficall, Bripka Wawan Nova Prasetyo Bripka Ragil Kunaifi SH, Aiptu Sulyanto SH, Bripka Qurfidella, Aipda Agus Supriyanto SH, Aipda Anton Kismar Wijaya SH, Bripda Visensius Paskalis yang semuanya merupakan anggota satreskrim Polres Jember dimana telah berhasil mengungkap kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia serta pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada tahun 2013 atau sembilan tahun silam.

    Juga Aiptu Sugeng Wibisono PS paur subbag faskon backlog berhasil memenuhi target sertifikat tanah aset milik Polri, Mariani SH penata 1 Kasubagjemen dan RB Bagren berhasil memenuhi data FC dengan nilai maksimal sehingga dapat mempertahankan wbbm. Pengatur satu Agus Urip subangun Banum Urmintu Satresnarkoba mendapatkan reward sebagai petugas pelayanan yang ramah sopan dan disiplin sehingga meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk mempertahankan wbbm. 

    Selain itu anggota Polsek yang menerima Reward yaitu Aipda Ronald Maulani SH Banit Reskrim Polsek Puger berhasil mengangkat perekonomian masyarakat di sekitar tempatnya berdinas dengan membudidayakan berbagai jenis tanaman bonsai dan selalu mengikuti ajang perlombaan atau kontestasi dan sering mendapatkan juara yang kemudian disosialisasikan dan didedikasikan kepada masyarakat.

    Aiptu Yohanes PS Kanit intelkam Polsek Sumberjambe sebagai pelopor paguyuban Tali Asih yang membantu warga kurang mampu dengan program bedah rumah memberdayakan warga sekitar tempat tinggalnya terutama yang tidak memiliki mata pencaharian dalam hal berternak kambing.

    Serta Bripka Catur Purnomo SH Banit intelkam Polsek Sumberjambe yang mampu mengajak dan mendorong warga binaan nya untuk sadar mengikuti vaksinasi sehingga capaian vaksinasi Desa Randuagung diatas rata rata desa yang lain juga membantu operator Input Data Pcare di Puskesmas Sumberjambe yang bekerja di luar tupoksi sebagai Polri.

    Sedangkan Polsek jajaran yang mendapatkan Punishment berupa bendera hitam adalah Polsek Kaliwates yang merupakan Polsek terendah dalam pencapaian hasil vaksin dosis 2 lansia periode 1 Februari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022 dan Polsek Semboro yang meraih capaian vaksinasi dosis ke 2 umum terendah di periode 1 Februari 2022 dengan 31 Maret 2022 

    "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya juga kepada Polsek yang telah merima panishment saya minta jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan untuk bisa menjadi yang terbaik dan saya minta apa yang kurang saat ini bisa diperbaiki sehingga ke depan tidak mendapatkan bendera hitam/Punishment lagi." Pungkas Kapolres Jember. (AR)

    Polres Jember Kapolres Jember Hery Purnomo Reward Punishment
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Jember AKBP Herry Purnomo S.I.K....

    Artikel Berikutnya

    Bulan Penuh Berkah, Serdik Sespimmen Polri...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 116

    Postingan Tahun ini: 1116

    Registered: Jul 17, 2020

    Suhendi

    Suhendi

    Postingan Bulan ini: 47

    Postingan Tahun ini: 65

    Registered: Apr 25, 2022

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 44

    Postingan Tahun ini: 378

    Registered: Jul 11, 2020

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Postingan Bulan ini: 44

    Postingan Tahun ini: 356

    Registered: Oct 23, 2021

    Profle

    Ryawan Saiyed verified

    Penganiayaan di KM 14, Inilah Klarifikasi TBBR Kota Palangka Raya
    Cegah Wabah PMK. Polres Jember Kolaborasi Bersama  3 Pilar Lakukan Ini...
    Bupati Bantaeng Minta Tegakkan Aturan untuk Kasus Busur:  Kita Harap Jadi Shock Therapy Agar Kejadian Ini Tidak Terulang
    Sikapi Peristiwa Pembusuran, Kapolres Bantaeng Ambil Langkah Taktis dan Harap Keterlibatan Masyarakat

    Follow Us

    Recommended Posts

    Kapolda Jawa Timur Sampaikan Bela Sungkawa Kepada Korban Laka Maut Bus Pariwisata di Tol Sumo
    Pertama Kali Solo Traveling dengan Pesawat? Siapkan 7 Hal ini Dahulu!
    Polda Jatim Bongkar Penyalahgunaan Pupuk Subsidi dan Menyita 279,45 Ton Barang Bukti Pupuk
    Laka Jol Bus Pariwisata di Tol Sumo, Kapolresta Mojokerto : Dengan Semangat Presisi Kami Hadir Berikan Pelayanan Terbaik
    Video Call Pesepeda Peraih Medali Sea Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga